Cara Menjalankan Aplikasi Smartphone Android di PC

Cara Menjalankan Aplikasi Smartphone Android di PC - Sebelumnya apakah diri anda salah satu penggila smartphone yang canggih ini atau anda dari orang-orang yang ingin memiliki aplikasi tersebut di layar lebar ? sedangkan smartphone anda saja belum mempunyai perangkat Android itu ? malah anda ingin mencoba aplikasi Android dan aplikasi populer lain nya. 

Untuk alasan ini tidak terlalu menjadi masalah buat anda, karena sekarang anda sudah bisa dapat memainkan game dan aplikasi-aplikasi lainnya di Android dengan menjalankan aplikasi Android pada PC Windows Anda.

Cara Menjalankan Aplikasi Smartphone Android di PC

Silicon Valley Bluestacks adalah perusahaan Perangkat Lunak yang bisa menjalankan aplikasi atau game smartphone android pada Windows PC, namanya aplikasi BLUESTACK. App ini bekerja semua versi Windows dan mendukung lebih dari 750.000+ aplikasi mobile.

  1. Sekarang anda Download dan Instal app Bluestacks di situs resminya Bluestacks (cek google ).
  2. Setelah anda instal, jalankan aplikasi tersebut dan cari aplikasi yang anda inginkan.
  3. Setelah anda menginstal aplikasinya, anda bisa juga mencari aplikasi-aplikasi yang diinginkan seperti di gambar di bawah ini
  4. Akan tetapi aplikasi ini ini mempunyai kelemahannya,Bluestacks hanya bisa yang berbasis Android 2.3. Menjalankan aplikasi melalui Bluestacks tidak akan secepat menjalankannya langsung pada perangkat Smartphone android karena lapisan emulasi oleh Bluestacks.

Tambahan : Jika anda ingin men-unduh aplikasi ini, Anda perlu login ke akun Google Anda.

Semoga bermaanfaat buat kalian !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laptop Terbaru Harga Terjangkau

Polda Metro Jaya Lantik Dai Kamtibmas Sesuai Perintah Kapolri

Tersangka Korupsi Asabri Adam Damiri Punya Harta Rp10 M